28 Mei 2019

Ketua DPRD Elly Thrisyanti Safari Ramadhan dan Serahkan Bantuan Dana Hibah ke Mushalla Nurul Amal


PADANG(GemaMedianet.com— Setelah memimpin tim safari Ramadhan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang ke Masjid Nurul Jannah, Ketua DPRD Elly Thrisyanti kembali mengunjungi rumah ibadah lainnya di Kecamatan Lubuk Begalung.

Kali ini wanita pertama yang menjabat Ketua DPRD Kota Padang ini melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah ke Mushalla Nurul Amal yang berlokasi di Kelurahan Batuang Taba, Senin (27/5/2019).

Elly di kesempatan itu menyampaikan, bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan anggota DPRD pada setiap bulan suci Ramadhan dengan mengunjungi Masjid dan Mushalla di Dapil masing-masing dalam rangka menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Safari Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara anggota DPRD Padang dengan konstituennya," ujar Elly didampingi sejumlah staf dari Sekretariat DPRD Kota Padang.

Di akhir acara, Ketua DPRD Elly Thrisyanti menyerahkan bantuan dana hibah Mushalla Nurul Amal sebesar Rp10 Juta, yang diterima oleh pengurus. 

"Semoga bantuan dana hibah ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan dan kemajuan Mushalla," tukas Elly. (an/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan