28 Mei 2019

Ketua DPRD Elly Thrisyanti Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Jannah


PADANG(GemaMedianet.com— Pada bulan suci Ramadhan, pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang memiliki kewajiban untuk mengunjungi beberapa masjid dan mushalla di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Memanfaatkan agenda tersebut, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti  melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah ke Masjid Nurul Jannah Kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (26/5/2019). 

Elly di kesempatan itu menyampaikan, bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan anggota DPRD setiap bulan suci Ramadhan dengan mengunjungi rumah ibadah, masjid dan mushalla di Dapil masing-masing, guna menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Safari Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara anggota DPRD Padang dengan masyarakat, atau konstituennya," ujar Elly didampingi sejumlah staf dari Sekretariat DPRD Kota Padang.

Di akhir acara, Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menyalurkan bantuan dana hibah kepada pengurus Masjid Nurul Jannah sebesar Rp.15 Juta.

"Semoga bantuan dana hibah yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan dan kemajuan Masjid Nurul Jannah," tukas Elly. (im/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan