29 May 2019

Hari Terakhir Safari Ramadhan DPRD, Delma Putra Kunjungi dan Serahkan Bantuan ke Musholla Baitul Ikhlas


PADANG(GemaMedianet.com— Usai mengunjungi Masjid Darul Muttaqin Sabtu lalu, anggota DPRD Kota Padang Delma Putra kembali mengunjungi rumah ibadah di daerah pemilihan (dapil)nya, Koto Tangah.

Di hari terakhir ini, Delma Putra memanfaatkan rangkaian Safari Ramadhan 1440 H dengan mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan pada Mushalla Baitul Ikhsan di Sungai Lareh Kecamatan Koto Tangah, Minggu (26/5/2019). 

Di kesempatan itu, Delma Putra yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin bagi DPRD yang bertujuan untuk dapat meningkatkan silaturrahmi antara anggota DPRD dengan konstituennya.

Terkait dengan telah selesainya pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019 lalu, Delma Putra mengajak jamaah untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan.

"Mari kita rajut kembali persatuan yang selama ini telah terbina dengan baik. Jangan sampai gara-gara pemilu dan Pileg, kita justeru terpecah belah," ajaknya.

Delma tak lupa menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah memberikan amanah pada dirinya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2019 -2024. 

"Terimakasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan amanah tersebut kepada saya. lnsya Allah, dengan kebersamaan kita bangun kampung kita ini," tukasnya.

Mengakhiri Safari Ramadhannya, Delma Putra berkesempatan menyerahkan bantuan sebesar Rp.10 Juta yang diterima oleh pengurus masjid. (bim/em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER