21 May 2019

DPRD Padang Dukung Percepatan Pembangunan Pro Masyarakat


PADANG(GemaMedianet.com— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang siap mendukung percepatan pembangunan di Ranah Bingkuang sepanjang berpihak pada kepentingan masyarakat.

"Sepanjang kegiatan yang dilakukan itu terkait pembangunan Kota Padang yang bersifat mendorong percepatan pembangunan pro masyarakat, kita di DPRD Kota Padang akan mendukung hal itu," kata ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama Forkopimda dan Pemerintah Kota Padang, masyarakat dan seluruh stakeholder, Senin (20/5/2019).

Elly juga menyampaikan, tujuan didirikan suatu negara adalah menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakatnya, dan menjadi tugas penyelenggara negara untuk mewujudkan hal itu. 

"Tugas kita sebagai penyelenggara negara adalah mewujudkan hal itu," ulang Elly lagi. 

Elly mengingatkan, di bulan Ramadhan ini masyarakat Kota Padang telah mendapatkan pemimpin baru. Ia berharap kehadiran pemimpin baru dapat menjadi energi dan tenaga baru, serta tentunya mempunyai inovasi baru untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang ke depan.

Untuk itu kepada Walikota dan Wakil Walikota Padang yang baru dilantik, tambah Elly, sejatinya dapat menjalankan visi dan misi yang sebelumnya disampaikan di gedung DPRD Padang. 

Menurutnya, banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, satu diantaranya mengembangkan pariwisata. 

"Kota Padang memiliki banyak tempat wisata sehingga pembangunan di Kota Padang tidak terpusat di satu titik saja," tukasnya. (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER