20 May 2019

Dian Puspita Fadly Amran Buka Puasa Bersama Ormas, Anak Yatim dan Organisasi Wanita


PADANGPANJANG(GemaMedianet.com— Guna mempererat hubungan silahturahmi dan hubungan kekeluargaan Ny.dr.Dian Puspita Fadly Amran selaku Ketua TP PKK Kota Padang Panjang gelar buka bersama dengan perwakilan organisasi masyarakat (ormas), anak yatim dan sejumlah organisasi wanita lainnya se-Kota Padang Panjang di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Minggu (19/5/2019).

Dalam sambutannya, Ny. Dian Puspita mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak - ibu semua yang telah mau meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan berbuka bersama di rumah dinas ini.

Ia juga mengajak, dengan datangnya bulan Ramadhan ini, bulan yang bertabur berkah dan ampunan ini mari lebih kita tingkatkan lagi amal dan ibadah kita kepada Allah SWT.

"Saya juga berharap dan mendo'akan agar bapak dan ibu semua selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya, dipermudah segala urusannya terutama dilimpahkan selalu nikmat kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan puasa sebulan penuh nantinya," ucap istri walikota Padang Panjang tersebut.

Terakhir, Dian menambahkan, tujuan diadakannya buka bersama ini yaitu untuk memperkuat tali silahturahmi dan hubungan persaudaraan antara kita semua.

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara ini," tambahnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan mendengar ceramah menjelang waktu berbuka tiba.

Turut hadir dalam acara tersebut, TP PKK Kota Padang Panjang, Kecamatan, Kelurahan, pengurus DWP, GOW, IWAPI, PERSIT, Bhayangkari, dan Organisasi Wanita lainnya, Bundo Kanduang, Pengurus LKKS dan Anak Yatim Kelurahan, serta pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Padang Panjang. (Kominfo/Ki).

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER