07 Mei 2019

Daurah Tahfidz AlQur'an Marak, Mahyeldi : Bukti Warga Dukung Program Hafal AlQur’an


PADANG(GemaMedianet.com— Maraknya Daurah Tahfidz AlQuran yang diselenggarakan di beberapa Masjid dan Rumah Tahfidz di Kota Padang pada Ramadhan tahun ini mendapat apresiasi dari Walikota Padang Mahyeldi.

“Ini membuktikan, bahwa warga Kota Padang sangat mendukung program Menghapal AlQuran yang telah ditetapkan Pemko Padang sejak 2016 lalu,” ujar Mahyeldi saat membuka Daurah Tahfidz Al Quran Masjid Al Muhajirin di Kompleks Wisma Indah III, Tabing, Selasa (7/5/2019) malam. 

Dijelaskan, program menghapal AlQuran juga telah dilaksanakan di sekolah-sekolah di Kota Padang Padang, mulai dari SD, SMP dan SMA. Begitu juga dengan jumlah pertumbuhan rumah tahfidz yang bekerjasama dengan Baznas Kota Padang sudah melebihi dari 40 rumah tahfidz. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada 33 orangtua santri yang telah mengikutsertakan anaknya dalam program Daurah Tahfidz Al Quran Masjid Al Muhajirin selama satu minggu,” tutur Mahyeldi yang juga memberikan tausiyah Ramadhan di kesempatan tersebut.

Ia pun berharap, dengan banyaknya generasi muda penghapal Al Quran di Kota Padang, semakin meningkatkan kualitas keimanan dan keilmuan generasi muda yang notabene-nya pemimpin di masa yang akan datang. (relhumas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan