Ruang Iklan Anda

13 May 2019

Buka Bersama Kang Aher dan Mang Oded, Wako Mahyeldi Serahkan Bantuan Masyarakat Pada Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina


PADANG(GemaMedianet.com— Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018 Ahmad Heryawan atau akrab dipanggil 'Kang Aher' dan Walikota Bandung saat ini, Oded Mohamad Danial atau akrab dipanggil 'Mang Oded' buka bersama dengan Walikota Padang Mahyeldi dan jajaran pimpinan SKPD Pemko Padang di Palanta Rumah Dinas Walikota, Jalan A. Yani, Padang, Minggu (12/5/2019).

Sebelum berbuka puasa, Kang Aher diberikan kesempatan untuk memberikan tausiyah. Dalam tausiyahnya, Kang Aher mengatakan, salah satu cara untuk membina hubungan baik antara sesama umat manusia adalah menjalin silaturahmi.

"Menjalin silaturahmi dengan dengan keluarga, teman, kerabat, tetangga dan orang-orang di sekitar merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian dengan sesama," ujar Kang Aher.

Ditambahkannya, silaturrahmi juga merupakan konsekuensi iman kepada Allah Subhana wa Ta'ala. Dan dengan silaturrahmi akan memperpanjang umur dan memperluar rezeki.

Sementara itu, Walikota Padang Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kang Aher dan Mang Oded di Kota Padang. "Semoga silaturrahmi ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik," ucap Mahyeldi 

Di kesempatan itu, Mahyeldi juga menyerahkan bantuan dari warga Kota Padang kepada rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina sebesar 100 juta rupiah.

Buka bersama tersebut juga diikuti Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti dan Forkopimda Kota Padang. (*/uaa/rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER