12 April 2019

Wirid Pengajian Pemkab Pasaman Diramaikan Dengan Zikir Bersama Songsong Pemilu Badunsanak


PASAMAN, (GemaMedianet.com)   —  Seperti biasa di setiap pagi Jum'at, Mesjid Al Muttaqin Lubuk Sikaping dipenuhi oleh pimpinan dan ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman untuk mengikuti wirid pengajian.

Namun di pagi Jum'at ini (12/4/2019) suasana di mesjid sedikit berbeda dan tampak lebih ramai dari biasanya. Ternyata wirid pengajian ini juga diselenggarakan zikir bersama dalam rangka menyonsong Pemilu, Pileg dan Pilpres 17 Apeil 2019 yang aman, sejuk, damai dan badunsanak.

Aparatur Pemkab Pasaman, Personil Kodim 0305 Kabupaten Pasaman dan Anggota Polres Pasaman melaksanakan zikir bersama di Mesjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping.

Acara zikir bersama dihadiri oleh Bupati Pasaman H.  Yusuf Lubis,  Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama,  Dandim 0305 Pasaman Letkol Arh. Pri Isdiyanto,  SE,  Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag.

Kapolres Pasaman dalam sambutannya mengatakan, zikir bersama ini dilaksanakan secara spontan atas kesepakatan Forkopimda dengan tujuan memohon kepada Allah agar Pemilu yang akan digelar dapat berjalan dengan lancar,  aman, damai dan badunsak. 

Ustadz Yuneldi Malin Basa bertindak sebagai penceramah menyampaikan, kita ingin mencapai 3 kesuksesan dalam Pemilu ini, yaitu sukses persiapan, sukses pelaksanaan, dan sukses hasil. 

Lanjutnya,  mari kita hindari perbuatan-perbuatan tercela dalam pelaksanaan pemilu, seperti tidak mau datang ke TPS,  menerima sogok dan memberi sogok,  karena perbuatan tersebut dilaknat oleh Allah SWT. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER