02 April 2019

Ribuan Masyarakat Sumbar Sambut Hangat Kampanye Terbuka Prabowo di Padang, : Maaf Saya Tidak Bisa Beri Amplop dan Sembako


PADANG(GemaMedianet.com— Memanfaatkan masa kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden 2019, Calon Presiden (Capres) Nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Sumatera Barat (Sumbar).

Pada kampanye terbuka di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (2/4/2019) itu Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut lautan massa. Ribuan masyarakat yang datang berduyun-duyun menyapa sang capres dengan penuh semangat, suara massa menggema di seantero Danau Cimpago. 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya minta maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada seluruh masyarakat.

"Maaf saya tidak bisa memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (2/4/2019).

Prabowo juga tidak menyangka masyarakat Sumbar  begitu antusias meyambut kedatangannya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lokasi kampanye Prabowo hari ini tepat di pinggir Pantai.

"Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua," ujar Prabowo penuh haru.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menambahkan, jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politics, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

"Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat," kata Prabowo.

Salah seorang pengunjung, Thamrin (47) mengungkapkan rasa harunya melihat membludaknya masyarakat Sumbar dalam menghadiri kampanye terbuka capres nomor 2 Prabowo Subianto.

"Semoga ini menjadi pertanda kemenangan bagi pak Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019, aamiin," harapnya sembari memanjatkan doa.

Tampak hadir di lokasi, Desrio, Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat.



#em/dan/mn

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER