Ruang Iklan Anda

11 April 2019

Padang dan Perdasama Kuala Lumpur Jajaki Kerjasama


PADANG, (GemaMedianet.com) —Walikota Padang Mahyeldi menerima kunjungan rombongan delegasi Persatuan Pedagang dan Pengusaha Melayu Malaysia (Perdasama) Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur di kediaman resminya, Senin (8/4/2019) malam.

Rombongan delegasi Perdasama yang dipimpin Mr. Datuk Mohd Fauzi Bin Zakaria selaku Kepala Asosiasi Pengusaha dan Industrialis Malaysia Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur itu, dijamu dalam dialog bersama yang dibalut dengan makan malam bersama.

Walikota Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang sangat menyambut baik kunjungan delegasi Perdasama ke Kota Padang kali ini. 

"Besar harapan kita, semoga melalui pertemuan ini akan menghasilkan hubungan kerjasama ke depan antara Perdasama wilayah persekutuan Kuala Lumpur dengan Indonesia khususnya Kota Padang," harap Mahyeldi yang didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait dikesempatan itu.

Mahyeldi pun menyebut, sejatinya banyak hal yang membuat hubungan antara Indonesia-Malaysia lebih akrab sejauh ini. Baik melalui kesamaan budaya, masyarakat dan hal lainnya. Dengan pertemuan ini di samping memperkuat ukuwah dan silaturahim juga juga diharapkan bisa saling memberikan kebaikan diantara kedua belah pihak ke depan. 

"Semoga dari pertemuan ini akan lebih memperkuat segala sesuatunya antara Pemko Padang dengan Perdasama ke depan. Sebagaimana Perdasama bergerak di bidang perdagangan dan bisnis serta lain sebagainya," imbuh wako.

Sementara itu Kepala Asosiasi Pengusaha dan Industrialis Malaysia Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang dan jajaran atas sambutan yang cukup hangat bagi rombongan Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur yang melakukan pertemuan perdana ke Pemko Padang.

"Kami melihat ekonomi di Padang lebih bergerak dan lebih maju di bawah kepemimpinan bapak wali kota dan jajaran bersama masyarakat. Maka itu kita ingin melihat langsung untuk menapaki berbagai hal yang bisa dikerjasamakan antara Padang dan Perdasama ke depan," tukasnya. 

Di akhir pertemuan kedua belah pihak saling menyerahkan cendera mata, semuanya saling berbaur dengan suasana penuh keakraban. (Rel/David)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER