13 April 2019

Jika Jokowi-Amin Menang, Lebih Mudah Memperjuangkan Pembangunan di Solok Selatan

SOLOK SELATAN (GemaMedianet.com) - Jika pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-Amin menang maka lebih mudah untuk memperjuangkan pembangunan di Solok Selatan (Solsel). Hal ini disampaikan Ketua Jenggala Solsel, Jon Mathias didepan awak media, Sabtu (13/4) di sekretariat Jenggala setempat.

"Apabila Paslon 01 menang, sudah pasti program pembangunan yang telah dianggarkan dari APBN 2019 dilanjutkan. Nah, tentunya bakal ada keistimewaan lainnya yang bakal didapatkan," ucapnya.

Sebab imbuhnya, lebih mudah untuk memperjuangkan pembangunan daerah Solsel. Kemudian, bisa memaksimalkan pengembangan Sumberdaya Alam untuk kesejahteraan masyarakat. "Baik pengembangan sektor pertanian, perkebunan maupun sektor pertambangan," katanya.

Kemudian, ia juga berencana mendirikan rumah aspirasi masyarakat Solsel untuk menampung dan menyalurkan suara masyarakat.

Ia melanjutkan, sejauh ini perhatian pemerintahan Jokowi telah ada di Solsel seperti, pembangunan akses jalan provinsi dan akses jalan tembus Solsel- Dharmasraya serta, program bantuan revitalisasi kawasan Saribu Rumah Gadang dan normalisasi Batang Bangko. "Ratusan miliar dialokasikan pemerintahan Jokowi untuk Solsel," ucapnya. (h/rel)



0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER