07 April 2019

HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, Wako Mahyeldi Apresiasi Kodim 0312 Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang Mahyeldi mengajak anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk menjadi pelopor dalam menjaga dan mengokohkan kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Walikota Padang Mahyeldi saat menghadiri perayaan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 0312 Padang di Air Dingin Batu Gadang, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang, Jumat (5/4/2019).

“Saya yakin dan percaya bahwa jajaran TNI pasti memberikan hal yang luar biasa untuk Kota Padang. Seperti kerjasama kita selama ini dengan Kodim 0312 Padang. Begitu juga kerjasama dengan Batalyon 133 dalam upaya memberikan pembinaan terhadap anak jalanan,”sebut Mahyeldi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Padang terhadap peran serta dan dukungan yang telah diberikan TNI dalam membangun Kota Padang. "Banyak nilai-nilai yang harus dicontoh dan diwariskan kepada masyarakat," tambah Mahyeldi. 

Sementara itu, Dandim 0312 Padang,  Letkol CZI R.N Yudha Tri Ananda mengatakan, family gathering yang diikuti sebanyak 291 orang keluarga besar Kodim 0312 dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Ia menambahkan, berbagai acara juga dilaksanakan termasuk beberapa perlombaan yang digelar sejak 1 Januari - 31 Maret. “Ini adalah perlombaan triwulan dan hari ini akan diumumkan pemenangnya,” ungkapnya.

Adapun pemenangnya, terbaik I diraih Koramil 03 Padang Selatan, terbaik II Koramil 05 Pauh, dan terbaik III Koramil 06 Koto Tangah. (rel) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER