09 April 2019

Dirut PDAM Padang Hendra Febrizal Apresiasi IKW RI, Agendakan Penghijauan Bersama


PADANG, (GemaMedianet.com) — Setelah menggandeng Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumatera Barat kembali menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang.

Seperti pada pertemuan bersahaja di Selasa (9/4/2019) pagi yang cerah di ruang pertemuan Lantai 2 Gedung PDAM Jalan Haji Agus Salim No.10 Sawahan, Padang Timur, secerah wajah Direktur Utama (Dirut) PDAM Hendra Febrizal, S.Sos, MM yang menyambut kedatangan keluarga besar IKW RI. 

Dirut PDAM Hendra Febrizal di kesempatan itu mengaku sejak lama sudah akrab dengan dunia wartawan. Pasalnya, sejak tahun 1992 secara tak sengaja telah terlibat tidak langsung dengan keluarga wartawan.

"Ketika tinggal di Kota Padang, saya tinggal dengan Mamak (om) yang merupakan pemimpin redaksi di salah satu harian tertua di Sumatera Barat. Karena itu saya merasakan chemistry (sejiwa) dengan keluarga besar IKW RI," ungkapnya yang disambut aplaus dari keluarga besar IKW RI ketika mengawali pertemuan tersebut.


Ia juga menceritakan bagaimana awal kisahnya hingga akhirnya diberi amanah oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah untuk memimpin PDAM Padang. 

"Saya merupakan salah satu orang PDAM asli. Sejak masuk di PDAM Padang tahun 1996 berawal sebagai pegawai honorer, saya meniti karir memang dari bawah. Hingga akhirnya seiring waktu saya akhirnya mendapatkan status sebagai pegawai tetap, dan perlahan berbagai jenjang karir di PDAM dipercayakan oleh pimpinan," sebut Hendra Febrizal. 

Ia juga menyebutkan, berbagai jenjang karir yang ia lalui bukanlah didapat begitu mudah, namun berkat doa dan kegigihan serta memberikan yang terbaik di setiap jabatan yang diamanahkan. 

"Hingga akhirnya saya diamanahi oleh Walikota Padang sebagai Dirut PDAM. Namun demikian hanya satu jabatan yang belum pernah saya lalui yaitu direktur teknik (dirtek)," ungkapnya. 

Usai menyampaikan sekelumit perjalanan karirnya, Dirut PDAM Hendra Febrizal juga menyampaikan sejarah dan perkembangan PDAM Kota Padang hingga tahun 2019.

Sementara terkait visi dan misi IKW-RI di bidang sosial juga mendapat perhatian dari Dirut PDAM Hendra Febrizal. Bahkan ia merencanakan penghijauan yang akan dilakukan pada Juni mendatang ia pastikan bakal melibatkan keluarga besar IKW RI. 

"Saya sangat apresiasi dengan kehadiran keluarga besar IKW RI beserta penguatannya di bidang sosial. InsyaAllah pada kegiatan penghijauan Juni mendatang PDAM Kota Padang bakal bekerjasama dengan IKW-RI," tukas Hendra Febrizal yang kembali mendapat applaus dari keluarga besar IKW RI. 

Dikesempatan yang sama, Ketua IKW RI, Hendrizon juga memberikan apresiasi yang tinggi atas sambutan yang baik dari Dirut PDAM Hendra Febrizal beserta keluarga besar PDAM Padang dalam menerima kehadiran IKW RI.

Ia juga cukup terharu dengan atensi Dirut PDAM yang akan melibatkan keluarga besar IKW RI dalam kegiatan penghijauan yang akan dilakukan PDAM pada Juni mendatang.

"Kita sangat apresiasi dengan begitu tingginya perhatian Dirut PDAM Padang Hendra Febrizal terhadap IKW RI. Semoga kerjasama yang baik ini dapat semakin lebih baik ke depannya," tukas Hendrizon.

Diakhir acara dan sebagai wujud apresiasi terhadap IKW, Dirut PDAM Hendra Febrizal didampingi Humas Richi menyerahkan cendramata kepada Ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal Chaniago dan Wakil Ketua Fitrathul Djohor dan disaksikan Sekretaris IKW-RI Marzuki Rahman HB beserta anggota IKW RI yang mayoritas merupakan para pemilik media online dan cetak di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya. (em) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER