06 April 2019

84 Siswa SMP Taman Siswa Padang Ikuti USBN, Firdaus Z : Semoga Lulus ke SMA Favorit


PADANG, (GemaMedianet.com) — Hari Senin (8/4/2019) para siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padang bakal mengikuti Ujian Akhir Sekolah Bersandar nasional (UASBN). Pelaksanaan UASBN akan berlangsung hingga 13 April 2019.

Begitu juga SMP Taman Siswa (Tamsis) yang berada di kawasan Jalan Taman  Siswa Komplek Perguruan Tamsis Padang Baru Timur, Alai Parak Kopi, Padang Utara, Padang.

Kepala SMP Tamsis Padang, Firdaus Z mengatakan, selama lima hari ke depan, 8-13 April 2019 siswa SMP di Kota Padang akan mengikuti pelaksanaan UASBN, termasuk di dalamnya SMP Tamsis.

"Untuk SMP Tamsis pelaksanaan USBN 2019 nantinya akan diikuti sebanyak 84 siswa-siswi," ujar mantan Kepala SMP Negeri 30 Padang ini, Jum'at (5/4/2019).

Ia berharap, dalam pelaksanaan USBN 2019 siswa-siswi SMP Tamsis dapat mengikuti ujian tersebut dengan sebaik-baiknya.

Firdaus Z juga menyampaikan, untuk menghadapi berbagai ujian, sebelumnya para siswa telah mengikuti sejumlah persiapan, diantaranya belajar tambahan  dan persiapan-persiapan lainnya.

"Kita kembali berharap dengan telah banyaknya siswa mengikuti berbagai persiapan, kiranya dapat memberikan hasil terbaik dalam pelaksanaan USBN, dan lulus dengan nilai yang baik," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan memberikan hasil terbaik dalam mengikuti USBN, maka para siswa yang berkeinginan melanjutkan pendidikan ke SMA/ sederajat yang favorit dapat tercapai sesuai dengan harapannya.

"Semoga apa yang telah dicita-citakan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya," pungkas Firdaus Z yang juga maju sebagai calon legislatif untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Hanura ini. (ki)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER