01 April 2019

1830 Linmas Bakal Kawal 915 TPS di Kabupaten Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com Tanggal 17 April 2019 tinggal menghitung hari, "alek" seluruh rakyat Indonesia yang bertajuk Pemilihan Umum akan segera digelar. Seluruh lapisan masyarakat telah merasakan aura ajang pemilihan dimana di seluruh media, baik tv, media cetak, media online bahkan di sosial media telah ramai dengan segala iklan, pernyataan maupun perbincangan terasa hangat.

Demi sukses dan tertibnya pelaksanaan pemilu 17 April 2019 yang akan datang,  pihak penyelenggara yakni KPU dan para pengawas yang digawangi Bawaslu baik pusat juga daerah  terus mengupayakan pemilu damai. Demikian juga dengan pengamanan pemilu dimana telah dibemtuk Linmas di setiap daerah.

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST menyampaikan pesan kepada Petugas Ketertiban (Linmas TPS) saat pembekalan di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (1/4/2019).

Pembekalan ini diikuti oleh 1830 orang Linmas yang akan mengawasi 915 TPS di Kabupaten Pasaman.

Disampaikan Atos Pratama, pemilu merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupatan/Kota tentunya kita berharap tahapan Pemilu 2019 ini akan berlangsung tertib, lancar aman dan damai," katanya.

Atos Pratama berharap hendaknya seluruh petugas mampu menjalankan tugas yang sangat mulia itu, sehingga semangat kebersamaan dan bekerjasama dalam membangun bangsa serta daerah Kabupaten Pasaman yang saiyo sejahtera, agamis dan berbudaya dapat terwujud lahir dan batin. (Noel/Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan