31 March 2019

Walikota Padang Serahkan Dana Operasional RT/RW se Kecamatan Nanggalo


PADANG(GemaMedianet.com Walikota Padang Mahyeldi menyerahkan dana operasional RT/RW triwulan I se-Kecamatan Nanggalo sebesar Rp.245.880.000 di Masjid Raya Surau Gadang, Sabtu (30/3/2019). Masing-masing RT menerima Rp.280.000 dan RW mendapatkan Rp.340.000.

Di kesempatan itu Mahyeldi mengatakan, RT/RW sebagai salah satu sumberdaya penggerak pembangunan di kecamatan harus diberdayakan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

"Peran RT/RW ini harus dimaksimalkan untuk kesuksesan pembangunan di kecamatan," ujar Mahyeldi.

Ditambahkannya, melalui RT/RW, Pemko Padang juga berharap agar masyarakat selalu menciptakan lingkungan yang kondusif, menjaga Siskamling, kebersihan, keindahan dan ketertiban. Sehingga, persatuan dan kesatuan anak bangsa tetap terjaga dengan baik.

"Selain itu, untuk kesuksesan Pemilu 17 April nanti, RT/RW harus menyerukan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Dan bersama warga menjaga kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi ini," ujar Mahyeldi yang didampingi Kabag Pemerintahan Arfian Amhar 

Sementara itu, Camat Nanggalo, Tedi Antonius mengatakan, dana operasional RT/RW triwulan I se-Kecamatan Nanggola diserahkan kepada 50 orang RW dan 232 orang RT. 

Setiap tahunnya, Pemko Padang terus berupaya menaikan dana operasional RT/RW tersebut untuk membantu program pembangunan Pemko Padang melalui RT/RW.(rel) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER