11 March 2019

Resmikan Kantor Wali Nagari Lansek Kadok, Pesan Bupati Perangkat Nagari Harus Kreatif dan Inovatif


PADANG(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman, H.Yusuf Lubis resmikan Kantor Wali Nagari Lansek Kadok yang baru siap dibangun pada akhir 2018 di Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Senin (11/3/2019).

Hadir dalam acara tersebut Asisten l Dalisman, Ketua DPRD Pasaman, Yasri, Ketua Baznas Pasaman, H. Syafrizal, Kepala OPD, Camat Rao Selatan, KUA, Babinkamtibmas Polsek Rao, Wali Nagari se-Kecamatan Rao Selatan dan Kecamatan Rao, serta Jorong se-Kecamatan Rao Selatan dan diramaikan masyarakat setempat.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan peresmian kantor wali nagari yang sekian kalinya. Bukan hanya serimonial tanpa makna, namun sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan yang bersumber dari APB Nagari.

"Saya mengapresiasi atas pembangunan kantor ini, dan saya berharap dengan bangunan baru ini bisa meningkatkan semangat aparatur nagari Lansek  Kadok dalam bekerja," sebutnya.

Bupati menjelaskan Pemerintah Kabupaten Pasaman terus melakukan inovasi, terutama meningkatkan kegiatan berbasis masyarakarat. Nagari dituntut kreatif dan inovatif untuk meningkatkan penggalian potensi yang ada di nagari.

"Saya menghimbau dan meminta kepada perangkat nagari agar menjaga bangunan ini, dan untuk memahami teknologi saat ini, jangan cukup tahu saja, namun bisa mengoperasikannya, termasuk Aplikasi Siskeudes," ujar Yusuf Lubis.

Sementara, Wali Nagari Lansek Kadok, Antoni S, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Pasaman beserta rombongan.

"Harapan ke depan seluruh perangkat nagari akan bekerja dengan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER