18 March 2019

Peringati HKN, Kasubag TU Kemenag Pasaman Ajak ASN Sadar Tupoksi


PASAMAN(GemaMedianet.comKepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha, Asrul tampil sebagai pembina upacara hari kesadaran nasional (HKN) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Senin (18/3/2019).

Dalam  arahannya mewakili Kakan Kemenag Pasaman, Asrul mengajak ASN di lingkup Kemenag Pasaman menyadari akan tugas pokok dan fungsinya dengan menjalankannya sepenuh hati.

Ia mengatakan, tupoksi ASN sebagai abdi negara diantaranya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, terutama dalam lingkungan birokrasi.

Menurut hematnya, adanya kebersamaan yang utuh dapat merdampak positif terhadap terlaksananya kinerja yang baik dan terwujudnya visi misi lembaga ikhlas beramal ini.

Asrul juga menekankan, bahwa selaku abdi negara mengemban amanah dengan ikhlas, mengedepankan kepentingan lembaga dan memberikan layanan prima terhadap masyarakat atau publik yang berurusan baik di bidang haji, pendidikan dan lain sebagainya.

Asrul juga mengatakan, bulan ini personil upacara ASN yang bertugas di MTsN 1 Pasaman Lubuk Sikaping, dan personil akan bergantian setiap bulannya. 

Terpisah, Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra yang saat ini sedang mengikuti Diklat Pim III di Jakarta menyampaikan pesan, agar momentum HKN dapat dijadaikan sebagai langkah peningkatan keprofesionalan ASN dalam bekerja.

Ditambahkan mengingatkan kedisiplinan serta aparatur yang patuh dan memperhatikan aturan-aturan, ketentuan ataupun regulasi pemerintah dalam melaksanakan tusinya di tempat tugas masing-masing. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER