Ruang Iklan Anda

11 March 2019

Peresmian Kantor Wali Nagari, Ketua DPRD Pasaman Harapkan Pelayanan Masyarakat Meningkat


PASAMAN(GemaMedianet.com— Ketua DPRD Pasaman, Sumatera Barat, Yasri turut hadir dalam peresmian Kantor Wali Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan oleh Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, Senin (11/3/2019).

Yasri, putra asli Nagari Lansek Kadok Kecamatan  Rao Selatan ini mengucapkan rasa syukur  atas selesainya pembangunan kantor baru Nagari  Lansek Kadok ini.

"Saya sangat bersyukur atas pembangunan kantor baru Nagari Lansek Kadok, semoga dengan terbangunnya kantor baru ini akan menambah semangat dan etos kerja Wali Nagari serta para perangkatnya untuk melayani masyarakat," ujar Yasri.

Politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman yang telah merealisasikan pembangunan kantor baru Nagari Lansek Kadok.

Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan yang bersumber dari APB Nagari, Yasri mengharapkan agar aparatur Nagari dapat meningkatkan semangat dan kinerja dalam pelayanan masyarakat.

Baca Juga : Resmikan Kantor Wali Nagari Lansek Kadok, Pesan Bupati Perangkat Nagari Harus Kreatif dan Inovatif 

Hal itu sejalan dengan himbauan Bupati Pasaman dalam acara peresmian Kantor Nagari Lansek Kadok bahwa Nagari dituntut kreatif dan inovatif untuk meningkatkan penggalian potensi yang ada di Nagari.

"Saya menghimbau dan meminta kepada perangkat nagari agar menjaga bangunan ini, serta memahami teknologi saat ini,. Jangan cuma tahu, tapi juga bisa mengoperasikannya termasuk Siskeudes," pungkas Yusuf Lubis.  (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER