18 Maret 2019

Pererat Kebersamaan ASN, Kemenag Pasaman Adakan Kegiatan Wahana Outbound


PASAMAN(GemaMedianet.comBertajuk pembinaan pengembangan kepegawaian, sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman baru-baru ini menggelar kegiatan bernuansa outbound di Padang Panjang.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Pasaman, Asrul, Senin (18/3/2019) menerangkan, kegiatan pembinaan melalui outbound di Diniyah Puteri Center Padang Panjang Sabtu kemarin (16/3) sengaja digelar untuk semakin mempererat kebersamaan aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Pasaman.

Asrul meneruskan, disamping itu kegiatan di bawah bimbingan para motivator dan mentor Diniyah Puteri Center Padang Panjang bertujuan untuk mewujudkan kinerja yang produktif, kompetensi dan profesional.

Sebanyak 40 orang peserta yang terdiri dari pejabat struktural, fungsional pada kantor dan satuan kerja. Juga JFU, penghulu serta penyuluh agama Islam.

“Peserta begitu semangat dan ceria mengikuti seluruh permainan yang digelar,” tukasnya.

Sementara, Kakan Kemenag Pasaman, Dedi Wandra mengatakan, kegiatan ini sarat makna dan kesan yang positif untuk semakin meningkatnya kualitas kinerja ASN di lingkup kepemimpinannya.

Menurutnya, pembinaan pegawai di alam terbuka dengan memainkan beragam permainan dapat membentukl sumber daya manusia yang berkualitas berdampak terhadap kemajuan lembaga.

Dengan ini juga, Dedi Wandra menginginkan semakin baiknya kerjasama antar personal, terbangunnya team work yang solid sehingga segala persoalan dapat terselesaikan dan tercapainya visi misi Kankemenag ranah Pasaman.

Kegiatan outbound juga dapat menyegarkan fikiran dari kejenuhan bekerja sekaligus melatih fisik. Yang pada akhirnya diharapkan Kakan berdampak positif terhadap kinerja ASN.

Seluruh peserta tampak begitu semangat, bahagia dan akrab dengan mengikuti berbagai game semisal menembak, memanah, arung jeram, kantong dora emon, banyak lagi permainan yang membuat suasana riuh dan mengundang gelak tawa. 

Acara ditutup dengan muhasabah dibimbing motivator yang berkelas internasional, Fauziah, pimpinan pesantren Diniyah Puteri Padang Panjang. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan