Ruang Iklan Anda

02 March 2019

Lakalantas di Pasaman, Dalam Sehari Dua Orang Meregang Nyawa


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam sehari, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di dua tempat berbeda akibat kecelakaan lalu lintas, Jum’at (1/3/2019).

Kedua orang tersebut yakni Siska (22), warga Bukik Payung, Jorong Musus, Kenagarian Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol,  dan Desko Saputra (27), warga Jorong Sundatar, Kenagarian Sundatar, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Korban Siska meninggal dunia akibat sepeda motor matic jenis Honda Scoopy BA 3526 DE yang dikendarainya menabrak sepeda motor jenis Honda Tiger BM 2038 JG yang dikendarai oleh Trisno Afandi dari belakang, di jalan lintas Jorong Pandam, Kenagarian Limo Koto, Kecamatan Bonjol.

Sedangkan korban Desko Saputra meninggal dunia setelah ditabrak mobil truk jenis Mitsubishi Canter BA 8600 OU yang dikemudikan Safii Hasibuan, di jalan lintas Petok, Kecamatan Panti.

Menurut Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP. Angga Putra Kristyadika, korban siska diduga tidak kosentrasi saat mengendarai kendaraan miliknya, sehingga menabrak sepeda motor lain dari belakang.

“Diduga saat berkendara, korban sedang menggunakan ponsel. Dari olah TKP, korban diduga sedang menelepon, sehingga kosentrasi pecah dan menabrak pengendara yang ada di depannya. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.45 wib,” ucap AKP. Angga didampingi Kanit Laka, Aiptu. Armen.

Akibat dari kejadian itu, katanya, korban meninggal dunia di tempat karena menderita luka berat pada bagian kepala.

“Setelah menabrak, korban terhempas ke aspal. Korban terjungkal dan rebah terseret ke kanan. Karena tidak memakai helm dan dalam kecepatan tinggi, kepala korban terhempas ke aspal,” terangnya.

Sementara itu, korban kedua yakni Desko Saputra juga meninggal dunia akibat tertabrak sebuah mobil truck di jalan lintas Jorong Ampang Gadang, Kenagarian Panti Selatan, Kecamatan Panti.

“Sepeda motor yang dikendarai Desko membonceng Afri Madona datang dari arah Panti menuju Lubuk Sikaping. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, saat ditikungan kendaraan hilang kendali sehingga rebah dan berbenturan dengan truck dari arah berlawanan,” ucapnya.

Peristiwa ini, katanya terjadi sekitar pukul 15.15 wib. Korban Desko menderita luka berat. Tengkorak kepala kiri pecah setelah membentur aspal. Sedangkan rekannya mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER