05 March 2019

Forum Perangkat Daerah Pasaman Rumuskan Rencana Kerja 2020


PASAMAN(GemaMedianet.com— Saran dan pertimbangan dari para camat sangat penting guna menyelaraskan rencana kerja SKPD dengan hasil musrenbang Kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, saat membuka secara resmi acara Forom Perangkat Daerah untuk merumuskan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2020 di aula Syamsiar Thaib, Selasa (5/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri seluruh perangkat daerah Pemkab Pasaman, Wabup Pasaman Atos Pratama, Sekda Mara Ondak, kepala OPD serta jajaran dan Camat se Pasaman.

Bupati Pasaman dalam sambutannya menyampaikan forum itu merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui dalam proses penyusunan perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.

“Saran dan pertimbangan dari kita semua, terutama dari para Camat, penting guna menyelaraskan rancangan rencana kerja SKPD dengan hasil musrenbang kecamatan,” kata Bupati.

Bupati berharap penyempurnaan rancangan rencana kerja akan selaras, sesuai dengan prioritas kecamatan dan rancangan RKPD Kabupaten Pasaman tahun 2020. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER