02 March 2019

Bupati Pasaman Tinjau Persiapan Tabligh Akbar UAS di Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— H-1 menjelang acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Gelora Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama OPD terkait meninjau persiapan acara tersebut, Sabtu (2/3/2019).

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnyas bahwa pada hari Minggu, 3 Maret 2019, Ustadz Abdul Somad mengadakan acara Tabligh Akbar di Pasaman, sekaligus menggalang dana untuk pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an Lubuk Sikaping.

Hadir bersama Bupati Pasaman saat peninjauan tersrbut, Ustadz. H.Syafrizal selaku Ketua Panitia Pelaksana acara Tabligh Akbar UAS, Afdal Akhmad Khatib, sekretaris panpel, Kadisporapar, Ricky Riswandi, Kabag Umum Setdakab Pasaman dan beberapa panitia lainnya.

Bupati Yusuf Lubis mengharapkan agar acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan besok (3/3) dapat berjalan dengan baik, tertib dan sukses. Hal ini tentu tidak terlepas dari berbagai persiapan oleh panitia pelaksana dipimpin Ustadz H.Syafrizal, yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara, dan kegiatan ini telah lama dinantikan masyarakat Pasaman.

Terlihat di lapangan Gelora Tuanku Rao banyak para pekerja dan panitia yang sibuk dengan pekerjaannya. Pemasangan tenda tempat berlangsungnya acara, pemasangan lampu-lampu beserta tiang yang tampak teratur untuk penerangan baik di dalam maupun di luar. Sementara di luar Gelora sudah tampak persiapan untuk area parkir tamu undangan dan masyarakat.

Melihat antusiame masyarakat yang merindukan UAS baik di Pasaman maupun seperti terlihat dimana pun UAS berceramah tampak membludak, sehingga panitia pelaksana telah mempersiapkan rekayasa parkir agar acara tersebut tidak terganggu dengan banyaknya kenderaan jemaah baik roda 4 maupun roda 2.

"Harapan saya agar acara besok dapat berjalan sukses sebagaimana yang kita harapkan, karena sudah lama masyarakat merindukan kehadiran Ustadz Abdul Somad di Bumi Pasaman," ujar Yusuf Lubis. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER