09 February 2019

Walikota Padang Panjang Hidupkan Kembali Julukan Serambi Mekah


PADANGPANJANG(GemaMedianet.com)— Dalam rangka kembalikan julukan "Kota Serambi Mekah", Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA gelar Shubuh Mubarokah di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (9/2/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, unsur Forkopimda, pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, serta Ketua TP PKK Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita Fadly Amran.

Walikota Fadly Amran menyebutkan, bahwa Shubuh Mubarokah akan menjadi angenda rutin setiap bulannya.

"Nanti kegiatan ini kita laksakan tidak hanya di rumah dinas walikota saja, misalnya bulan depan di rumah dinas wakil walikota, rumah dinas DPRD hingga ke masjid/mushalla," jelasnya.

Kegiatan Shubuh Mubarakah ini hanya untuk mengingatkan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, sehingga ada waktu untuk mendengarkan dan saling bertukar fikiran.

Fadly berharap dukungan dari seluruh stakeholder agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, karena tidak hanya kegiatan Shubuh Mubarokah saja tetapi kegiatan magrib mengaji, kembali ke surau juga akan digalakkan demi kejayaan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah.

Terakhir, Fadly menyampaikan kegiatan ini untuk bulan depan akan bergabung dengan masyarakat serta beliau juga mengingatkan kepada seluruh stakeholder untuk tetap mengevaluasi terhadap apa yang telah dilakukan.

"Terus tingkatkan dan jangan berpuas diri setiap aktivitas yang telah dilakukan," tutupnya. (Kominfo/ci)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER