26 Februari 2019

Pelayanan Masyarakat Terbaik, Kemenag Pasaman Raih Penghargaan Terbaik Ketiga se Sumatera Barat


PASAMAN(GemaMedianet.comKantor Kemenag Pasaman siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar dan regulasi kepada masyarakat berbagai urusan dengan Kantor Kemenag dalam bidang kepegawaian ataupun yang lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kakan Kemenag Pasaman, Dedi  Wendra usai mendapatkan penghargaan prestasi terbaik ketiga terhadap Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Se Sumatera Barat untuk Tahun 2018.

Penyerahan terbaik ketiga diberikan pada saat Rapat kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi  Sumatera Barat di Hotel Rocky Padang pada tanggal 22 s.d 24 Februari 2019 kemarin.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pasaman H. Dedi Wandra menyatakan kepada awak media bahwa semenjak di launcing PTSP pada bulan November 2018 kemarin, PTSP bertujuan untuk memangkas birokrasi sehingga segala urusan masyarakat terpusat pada satu titik layanan.  

"Juga tercapainya lembaga yang bersih melayani, layanan terukur, cepat, informatif dan lebih dekat dengan ummat," ujarnya.

Pelayanan PTSP menyediakan sebanyak 130 layanan yang terampung dalam bidang pendidikan Islam, bimas, haji, dan sekretaris jenderal atau sub bagian tata usaha, ungkap Dedi Wendra.

“Alhamdulillah, pada tahun 2019 ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman dinilai sebagai terbaik ketiga dalam layanan di tahun 2018," ungkap Dedi Wendra dengan penuh rasa syukur.

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul, Kakan mengatakan sukses ini tidak terlepas dari dukungan dan kinerja ASN. Juga raihan ini hendaknya dapat mejadi motivasi untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan PTSP.

Ia berpesan, agar PTSP dapat dijadikan sebagai barometer dalam hal pelayanan Kankemenag ranah Pasaman dengan tetap memperkuat kerjasama dan kebersamaan.

Lebih lanjut, ia menyampaikan keberadaan PTSP bertujuan untuk memangkas birokrasi sehingga segala urusan masyarakat terpusat pada satu titik layanan.  Juga tercapainya lembaga yang bersih melayani, layanan terukur, cepat, informatif dan lebih dekat dengan ummat.

Bersama jajarannya, ia berkomitmen siap memberikan layanan terbaik sesuai standar dan regulasi kepada masyarakat yang berurusan baik di bidang perhajian, pendidikan, bimas, maupun urusan ASN Kemenag yang dalam bidang kepegawaian serta lainnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan