23 February 2019

Anggota DPRD Padang, Muharlion Rutin Tinjau Kondisi Lingkungan, Sembari Serap Aspirasi Masyarakat


PADANG(GemaMedianet.com— Melihat kondisi lingkungan dari dekat merupakan salah satu agenda rutin Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muharlion. Kali ini meninjau kondisi jalan lingkungan di kawasan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, (23/2/2019).

Dalam kunjungan itu, Muharlion didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat. Muharlion memang sering meluangkan waktu mengunjungi warga untuk melihat kondisi lingkungan mereka, sembari menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, sebagian jalan sudah dibetonisasi. Mudah-mudahan kedepan kita tuntaskan yang masih tersisa. Mohon doa dan dukungannya,” ungkap Muharlion.

Seperti diketahui, betonisasi merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Padang. Betonisasi dilaksanakan untuk mempermudah akses jalan di lingkungan warga.

Betonisasi jalan tersebut juga dilaksanakan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan. Dan sudah banyak jalan lingkungan yang dibetonisasi melalui Pokir anggota dewan.

”Banyak Pokir kami sudah terealisasi dan telah dimanfaatkan warga, termasuk betonisasi jalan lingkungan. Sementara yang belum tentunya nanti kita usulkan kembali,” tukas Muharlion. (*/em/dn) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER