17 February 2019

100-an mobil DX se Sumatera Barat Banjiri Mega Wisata Kuliner Bonjol


PASAMAN(GemaMedianet.com— Suasana pemandangan lain yang istimewa terlihat di wisata Kuliner Mega Wisata Kuliner Bonjol, Sumatera Barat, Minggu, (17/2/2019).

100-an mobil yang didominasi mobil lawas tahun 80-an yang bertajuk Toyota DX "ngumpul bareng" dengan tujuan silaturrahmi owner DX se Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Prasetyo yang akrab disapa Mas Pras ketika dikonfirmasi disela kesibukannya mengatur acara. 

"Equator Pasaman DX Community dipercaya sebagai tuan rumah kumpulnya owner beserta "tunggangannya" dalam rangka acara yang bertajuk Silaturrahmi Corolla DX Sumatera Barat," tutur Mas Pras.

Tampak para owner DX Sumatera Barat begitu akrab satu sama lain pada acara silaturrahmi ini. Selain mengenderai Corolla DX-nya, para owner juga membawa serta keluarga.


Ajang silaturrahmi Corolla DX se Sumatera Barat ini juga dihadiri perwakilan komunitas mobil lain, seperti IFC, TKCI, DRC dan lainnya. Tidak ketinggalan ada beberapa komunitas motor, seperti Pasaman All Varian Solidarity dan FK Bumi.

Ketua Indonesia Feroza Community (IFC) Pasaman, Indral, mengatakan bahwa ajang berkumpulnya saudara se-aspal seperti yang diadakan Komunitas DX se Sumatera Barat di Ranah Pasaman kali ini adalah sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat hubungan persaudaraan sesama anggota DX dan komunitas lain.

Sementara Ketua All Varian Community Pasaman, Ecky Chalderon, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Equator Pasaman DX Community dan Ketua Panpel, Prasetyo, yang telah bekerja keras demi sukses dan lancarnya acara ini.

Sebelum acara di Mega Wisata Bonjol, DX Cummunity Sumatera Barat melakukan rolling di Kota Lubuk Sikaping yang dipandu oleh Satlantas Polres Pasaman sampai ke Bonjol di lokasi acara diadakan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER