01 January 2019

Tinggalkan Budaya Malam Tahun Baru, Padang Utara Gelar Muhasabah, Dzikir, Doa dan Tausiah


PADANG(GemaMedianet.com— Sambut pergantian tahun, Kecamatan Padang Utara melakukan Muhasabah, Dzikir, Doa dan Tausiah di Mesjid Nurul Ikhlas Air Tawar Timur, Senin (31/12/2018) malam.

Tinggalkan budaya merayakan malam tahun baru dengan pesta pora membakar kembang api, meniup terompet, orgen tunggal dan kegiatan negatif lainnya, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengajak agar setiap keluarga meramaikan mesjid dengan melakukan dzikir bersama.

"Mari kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengintropeksi diri kita agar lebih baik lagi di tahun yang akan datang," ujar Walikota Padang Mahyeldi dihadapan ASN dan jamaah warga Kecamatan Padang Utara.

Baca Juga : Pergantian Tahun Pemko Padang Gelar Zikir Bersama dan Muhasabah di Masjid Agung Nurul Iman

Selanjutnya Ustadz Dikdik yang sengaja didatangkan dari Ponpes Darul Tauhid Bandung menyebutkan, semua yang ada di dunia ini adalah milik Allah SWT. 

"Suami ajak istri dan anak melakukan sholat berjamaah ke mesjid, suami membangunkan istri dan anak sholat tahajud bersama, sehingga keluarga kita menjadi keluarga yang ahli surga," ujarnya. 

Sementara, Camat Padang Utara, Editiawarman merasa senang bisa melaksanakan Muhasabah, Dzikir, Berdoa dan Tausiah bersama masyarakat dan jajarannya. 

"Insyaallah kegiatan ini akan kita lakukan setiap tahunnya, dan mari kita ramaikan mesjid," tutur Edi. (Ir)

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge