15 January 2019

Tabligh Akbar Pakan Rabaa Timur Dihadiri Ribuan Jamaah

Solsel (GemaMedianet.com) - Pemerintahan nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan KPGD (Koto Parik Gadang di Ateh) mengadakan kegiatan Tabligh Akbar. Kegiatan keagamaan itu bertempat di Masjid Nurul Yaqin Ladang Konsi, Senin, (15/1).

Walinagari Pakan Rabaa, Timur, Nasril,  mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar yang dimulai setelah shalat maqrib dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, atau yang populer dengan sebutan Ustadz akhir zaman. Tausiah berlangsung selama lebih kurang dua jam, kemudian subuhnya dilanjutkan dengan program Kajian subuh.

Lebih lanjut dikatakan Nasril, kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan nagari atas kerjasama dari para donatur, dan tujuannya adalah untuk memberikan pembinaan kepada sepuluh kelompok majelis taklim yang ada di sepuluh jorong di Nagari Pakan Raba, a Timur.

Terkait saat ini memasuki musim hujan, ia menghimbau warganya yang bermukim di tepi bukit dan di tepi sungai agar selalu waspada.

"Kita imbau kepada warga, bila hujan datang dan tidak reda-reda selama dua jam, maka untuk segera menggungsi kerumah tetangga yang aman, "himbau Nasril.

Kegiatan Tabligh Akbar tampak juga dihadiri Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria beserta ketua TP-PKK Ny. Suriati Muzni Zakaria, Camat Kecamatan KPGD Syahrul Munir, Kapolsek KPGD dan tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan KPGD. (Mar)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER