26 Januari 2019

Pajero Owners Community Indonesia WSC Gelar Tour Family Gathering Sambangi Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Sekitar 10 mobil pajero melintas di jantung Kota Lubuk Sikaping dan singgah di Kediaman Resmi Bupati Pasaman. Beberapa warga masyarakat bertanya-tanya ada apakah gerangan "mobil mewah" bermerk Pajero konvoi beriringan yang menarik perhatian masyarakat.

Saat dijamu di Balerong Anak Nagari, rumah dinas Bupati Pasaman, pertanyaan tersebut terjawab sudah. Ternyata rombongan tersebut adalah anggota Pajero Owners Community Indonesia West Sumatera Chapters (POC Indonesia WSC) yang sedang melakukan family gathering mengunjungi daerah wisata yang ada di Pasaman.

Sebelum mengunjungi tempat wisata di Pasaman, rombongan sowan ke Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis, dan dijamu oleh Bupati Pasaman di Balerong Anak Nagari, Sabtu (26/1/2019).


Bupati Yusuf Lubis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang  kepada keluarga besar POC Indonesia West Samatera Chapter di ranah Pasaman Saiyo tercinta ini. 

Yusuf Lubis juga memaparkan sedikit tentang objek wisata yang ada di Pasaman. Bagi yang menyukai wisata sejarah tempat wisata terkenal di kabupaten pasaman salah satunya adalah Museum Tuanku Imam Bonjol.

Selain itu tempat wisata andalan di Kabupaten Pasaman adalah Taman wisata Rimbo Panti, taman ini merupakan bagian dari cagar alam yang memiliki luas sekitar 570 Ha. "Objek wisata alam Rimbo Panti ini menawarkan hawa sejuk alami dan merupakan habitat spesies herbarium tanaman langka," ungkap Bupati


Kemudian selain kedua spot wisata tersebar, saat ini Puncak Tonang menjadi rebutan wisatawan, baik yang ada di Pasaman maupun yang dari luar Pasaman, imbuh Yusuf Lubis.

Ketua Chapter POC Indonesia WSC, Suryadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah menjamu POC Indonesia WSC. "Kami tidak menyangka sambutan Bupati Pasaman beserta rombongan sangat terkesan bagi pengurus POC Indonesia WSC.

POC Indonesia WSC sudah dikukuhkan kepengurusan yang jumlah membernya baru 30 member,  Organisasi Pajero ini sudah merambah di tingkat Internasional, pada akhir tahun ini POC akan menjelajah 3 Negara (Indonesia,  Malaysia dan Brunai), tegas Suryadi. 


Organisasi Pajero ini bukan untuk memperlihatkan kemewahan tapi Misi POC Indonesia West Sumatera Chapter selain Wisata, organisasi ini juga bergerak di bidang kemanusian, seperti Bhakti Sosial, Bantuan bencana dan jenis kegiatan lainnya. 

Adapun Tema Kegiatan touring dan family gathering “Goes To Pasaman”, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi antar keluarga anggota POC Indonesia. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan