03 January 2019

Komunitas Toyota Fortuner Indonesia Singgahi Desa Wisata Digital Kubu Gadang


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com) — Di penghujung tahun Komunitas Toyota Fortuner Indonesia kunjungi Desa Wisata Digital Kubu Gadang Kota Padang Panjang, Senin (31/12/2018).

Kunjungan para club mobil tersebut disambut hangat oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA. Para club tersebut disuguhi dengan makan "Bajamba di tangah sawah dengan nasi Kabaka"

Walikota Fadly dalam sambutannya usai makan bajamba mengucapkan, terimakasih atas dipilihnya Padang Panjang sebagai tempat persinggahan Tour Raun ka Minang-Minang C
lub Fortuner Indonesia tahun 2018.

"Selamat datang anggota Fortuner club dari berbagai penjuru tanah air, dan selamat menikmati keelokan alam, seni budaya, kuliner nan lezat, dan sejuknya udara Kota Serambi Mekah Padang Panjang. Semoga saudara-saudara betah dan berkunjung kembali ke Padang Panjang nantinya," ujar Wako Fadly.

Sementara, Ary Yunanto selaku Wakil Ketua Club Toyota Fortuner menjelaskan, anggota club yang merupakan perwakilan dari sejumlah provinsi ini memilih untuk berkunjung ke objek Wisata Kubu Gadang Padang Panjang, sekaligus melaksanakan aksi bhakti sosial.

"Kami ingin di setiap tur wisata yang dilakukan, senantiasa meninggalkan kesan dan arti positif bagi daerah dan masyarakat setempat. Dan khusus di Padang Panjang, kami melaksanakan aksi bhakti sosial di Desa Wisata Kubu Gadang ini," sebut Wapres, Ary Yulianto.

Ia juga nenyampaikan terima kasih buat Walikota Fadly Amran, yang turut mengapresiasi kunjungan para club ke Kota Padang Panjang.

Penyambutan Club Fortuner Indonesia di Desa Wisata Kubu Gadang tersebur turut dihadiri pimpinan Bank Nagari Cabang Padang Panjang, Zulhendri Chien, pemuka masyarakat, lurah dan kelompok sadar wisata setempat. (Kominfo/cg)

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER