30 January 2019

DPRD dan OPD Terkait Tindak Lanjuti Keluhan Pedagang Pasar Padang Panjang


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com)— Setelah pertemuan DPRD Padang Panjang dengan pedagang pasar siang tadi, dan mendengarkan aspirasi pedagang pasar, maka DPRD langsung menindaklanjuti dengan menghadirkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, khususnya yang menangani masalah penempatan pedagang pasar untuk membahas semua keluhan dan masukan yang disampaikan pedagang pasar di Ruang Rapat DPRD setempat, Selasa (29/1/2019).

Semua pihak saling berkontribusi mencari solusi dan jalan keluar dari semua permasalahan yang diajukan pedagang.

Ketua DPRD Dr.Novi Hendri,SE,M.Si menyebutkan, seperti yang telah dijanjikan tadi pada rapat dengan pedagang pasar, bahwasanya DPRD langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat.

"Sesuai dengan janji saya dengan pedagang tadi, hari ini juga kami langsung memanggil dan merapatkan terhadap beberapa keluhan dan masukan yang disampaikan pedagang tadi," tegas Novi Hendri.

Disamping itu salah seorang tim terkait dalam pemindahan pedagang pasar yakni Kepala Dinas Perkim LH Wita Desi Susanti, ST mengatakan, mengenai loting bagi pedagang pengontrak telah ada pengumumannya tadi di Senja Kenangan sebanyak 79 orang. Ini merupakan tahap pertama dan bisa saja ada tahap-tahap selanjutnya sesuai dengan kondisi pasar nantinya.

"Kemudian mengenai pedagang pasar yang pernah mengontrak tapi tidak mendapatkan kios hal itu didasarkan dari berapa lama dia mengontrak, nanti akan ada pertimbangan lain dan tindak lanjut untuk mereka," jelas Wita. (Kominfo/ci/na)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER