13 January 2019

Bhakti Sosial Fauzi Bahar dan Fautiaz Fauzi Bantu Masyarakat Kota Padang Layanan Sebulan Pengobatan Gratis


PADANG(GemaMedianet.com) — Sebagai bentuk bhakti dan kepedulian sosial terhadap masyarakat, DR. H. Fauzi Bahar, M.Si yang juga Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bersama M. Fautiaz Fauzi, SE, MBA Calon Anggota DPRD Kota Padang, menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang di Komplek Salingka Bungo Permai 2 Bungo Pasang, Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (13/1/2019).

Mantan Walikota Padang dua periode yang bertekad tampil berkiprah ke tingkat nasional dari Partai Nasdem ini menyebutkan, dirinya terinspirasi untuk menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat yang kali ini digelar di Komplek Salingka Bungo Permai 2, karena berawal dari pengobatan dan kesembuhan puteri tercintanya, Tiara yang menderita penyakit autis.

"Alhamdulillah, berkat usaha dan keyakinan akan Kemahabesaran Allah, puteri saya beberapa tahun lalu mendapat nikmat kesembuhan," ungkap Fauzi Bahar dengan senyum khasnya kepada awak media di lokasi kegiatan pengobatan gratis.

Oleh karena itu, terang Fauzi Bahar, ia bertekad membantu masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang lewat pengobatan massal gratis. Yakni dengan mendatangkan 13 orang dari Dieng Wonosobo untuk memberikan pelayanan safari pengobatan herbal nusantara bagi masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang.


"Pengobatan ini dipimpin oleh Kyai Ahmad Busro untuk membantu masyarakat yang menderita penyakit berat maupun ringan serta penyakit lahir dan bathin. Diantaranya Amandel, Polio, Ambeiyen, Ayan, Lumpuh/Stroke, Mati Separoh, Hernia, Lemah syahwat, Kanker Tumor, Kanker Kandungan, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asma, Kencing Batu, Kencing manis, Ingin Keturunan dan sebagainya," ujar Fauzi Bahar.

Ia juga menyampaikan, siapa saja masyarakat Sumatera Barat boleh untuk mendapatkan pelayanan pengobatan dengan datang langsung ke Komplek Salingka Bungo Permai 2 setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB, kecuali Jum'at.

"Pengobatan gratis ini berlangsung selama 30 hari, mulai tanggal 3 Januari s/d 3 Februari 2019. Manfaatkanlah peluang pelayanan pengobatan gratis ini sebaik-baiknya. Semoga Allah memberi kesembuhan," tukas Fauzi Bahar. (ki)

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge