18 December 2018

Walikota Padang Dilantik Jadi Ketua DPW Forum Bela Negara


PADANG(GemaMedianet.com) Walikota Padang Mahyeldi resmi dilantik menjadi Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Sumatera Barat Selasa (19/12/2018) di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Forum Bela Negara, Prof. DR Setyo Harwono.

Usai dilantik Mahyeldi mengatakan, sebagai ketua baru periode 2018-2023, ke depan menurutnya akan dilakukan pembenahan interen hingga Kabupaten/ kota. Kemudian baru dilakukan sejumlah program perbaikan ideologi pada generasi muda. Kehadiran forum ini menurutnya akan semakin kuat dengan kehadiran undang undang bela negara yang akan segera dilakukan. 

"Kita sangat mendukung diberlakukannya undang undang tentang Bela Negara sehingga dengan dasar itu kita bisa menyusun program dan kegiatan," sebutnya.

Acara ini juga dihadiri tokoh Legiun Veteran Sumbar, Amir Syarifuddin serta sejumlah organisasi masyarakat. 

Amir Syarifuddin berharap kehadiran Forum Bela Negara di Sumbar semakin memperkuat rasa nasionalisme dan ideologi generasi muda di Sumbar. Generasi muda diharapkan bisa menjauhkan diri dari pengaruh negatif seperti narkoba, LGBT serta pekat. (*/rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER