13 December 2018

Turnamen Sepakbola U-11 Ditutup Dengan Pertandingan Eksebisi UKM FC Vs Semen Padang FC


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jika tidak ada aral melintang, malam ini, Kamis (13/12/2018) turnamen sepak bola antar usia 11 tahun (U-11) yang telah digelar sejak 9 Desember lalu,  secara resmi akan ditutup oleh Walikota Padang.

Dalam penutupan ini akan diserahkan piala dan hadiah bagi tim yang berhasil memenangi turnamen sepakbola U-11 yang untuk pertama kalinya digelar Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

Kepala Dinas Dispora Kota Padang melalui Kabid Olahraga, Yuherdi mengatakan, dalam penutupan ini selain dilakukan penyerahan piala dan hadiah bagi juara Turnamen Sepakbola U-11 Piala Walikota Padang Tahun 2018, juga akan digelar pertandingan eksebisi antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) FC melawan Semen Padang FC.

Baca Juga : 14 Tim Laga Pertama di Turnamen Sepakbola U 11 Piala Walikota Padang 2018

"Untuk menyaksikan pertandingan eksebisi antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) FC melawan Semen Padang FC ini memang tidak gratis. Penonton dipungut bayaran melalui pembelian karcis," terangnya.

Baca Juga : 90 Tim Resmi Berlaga di Turnamen Sepakbola U 11 Piala Walikota Padang

Ia berharapan pertandingan eksebisi yang berlangsung malam hari nanti dapat berjalan aman dan lancar.

Meski demikian, sebut Yuherdi, pihaknya tetap melibatkan pihak keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat mengganggu kelancaran jakannya pertandingan eksebisi tersebut.

Baca Juga : Berskala Nasional, Gelaran Turnamen Sepakbola Piala Walikota Padang 2018 Tinggal Hitungan Hari 

"Informasi yang kita terima ada sekitar 100 personil keamanan yang diterjunkan oleh pihak pihak keamanan. Semoga, kegiatan ini berjalan sukses," tukasnya.  (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER