15 December 2018

PSP Padang U-15 "Cukur" Semen Padang FC 3 - 0


PADANG, (GemaMedianet.com) — PSP Padang kembali meraih hasil positif dalam melakoni Piala Suratin U-15 Zona Sumbar 2008. Menghadapi Semen Padang FC di Lapangan PSTS, Jum'at (14/12/2018), PSP menang besar usai mencukur Semen Padang FC 7-0 (3-0).

Namun kemenangan besar ini belum bisa merubah posisi PSP di urutan kedua klasemen sementara. Pasalnya, dalam laga sebelumnya, tim kuda hitam Taruna Mandiri juga pesta gol ke jala Batang Anai FC. 

Dalam lqga yang ditabuh pukul 14.00 WIB, Taruna Mandiri mencukur Batang Anai FC 8-0. Kemenangan besar ini membuat Taruna Mandiri unggul selisih gol atas PSP, dimana mereka sukses melesatkan 14 gol tanpa kemasukan. 

Sedangkan PSP yang juga memasukan 14 gol, namun Pandeka Mudo kemasukan tiga gol. Untuk bisa mewakili Sumbar di Piala Suratin regional Sumatera, tidak ada pilihan lain bagi PSP kecuali meraih poin sempurna kala menghadapi Taruna Mandiri dalam laga terakhir yang akan ditabuh, Sabtu (15/12) pukul 08.00 WIB.

"Kita sukuri hasil ini. Memang selisih gol kita kalah dari Taruna Mandiri, tapi hasil laga dengan Semen Padang ini menjadi motivasi tersendiri bagi kita untuk menatap laga terakhir," terang manajer PSP Padang, Yendrizal Oyong usai pertandingan.

Penampilan PSP dalam laga kedua ini jauh berbeda kala melakoni laga perdana. Mereka langsung memperagakan permainan menyerang. Hasilnya di babak pertama mereka sukses melesatkan 3 gol.

Belum puas dengan tiga gol ini, di babak kedua, para pemain PSP makin meningkatkan volume serangannya. Strategi itu cukup mumpuni dengan suksesnya mereka menambah 4 gol lagi.

"Kita berharap hasil dalam laga kedua ini bisa berlanjut di laga terakhir. Kami sangat mengharapkan dukungan dari pencinta PSP agar perjuangan ini bisa menuai hasil," terang Yendrizal Oyong. (ca)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER