20 Desember 2018

Oknum PNS Pemprov Sumbar Ditangkap Warga "Asyik Berduaan" Dengan Wanita Simpanan


PADANG(GemaMedianet.com— Oknum PNS sehari-hari bertugas di lingkungan kantor Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) berinisial BS (39), Selasa (18/12/2018) malam "ditangkap" warga tengah berduaan di kamar seorang perempuan bukan muhrimnya berinisial AR (19) di kost-an Jalan Dr. Sutomo Padang, Sumbar, tepatnya di dekat Pool Bis Jasa Malindo.

BS ditangkap warga setelah cukup lama gerak geriknya diawasi oleh warga sekitar tempat kos AR. Setelah tepat pada waktunya warga mendatangi rumah AR, dan di sana ditemukan BS sedang berada berduaan di kamar. 

Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan yang diberikan Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison kepada wartawan di ruang kerjanya malam itu.

Dijelaskan Yadrison, BS dan AR digrebek oleh warga di tempat kost AR, dan kemudian diserahkan kepada Polsek Padang Timur. Setelah didata, Polsek Padang Timur selanjutnya menyerahkan pasangan ilegal tersebut ke kantor Satpol PP Kota Padang. 

Di kantor Satpol PP, BS berusaha mengaburkan identitasnya dengan membuat keterangan sebagai pegawai swasta. Namun setelah penyidik Satpol PP meminta KTP masing-masing, ternyata BS adalah seorang PNS di lingkungan kantor Gubernur Sumbar.

Sementara AR,  seorang perempuan yang saat ini tengah hamil 5 bulan ketika diminta KTP-nya mengatakan, tidak ada KTP, namun dia mengaku berasal dari Mentawai.

BS yang sudah beristeri dan mempunyai dua orang anak itu, hingga berita ini diturunkan masih berada di Mako Satpol PP Kota Padang. 

Dijelaskan Kasat Pol PP Yadrison, BS ketika diproses tidak mengakui perbuatannya serta memberikan keterangan yang berbelit-belit kepada petugas di Mako Satpol PP Kota Padang. Oleh sebab itu petugas sulit melanjutkan prosesnya. 

Sementara pengakuan AR, memang dirinya ada menjalin hubungan dengan BS, dan itu sudah berjalan beberapa bulan belakangan ini. Bahkan, menurut pengakuan AR dia dibiayai hidupnya oleh BS dan sewa rumahnya Rp.400 ribu tiap bulan.

Malam itu juga, petugas memanggil isteri BS ke kantor Satpol PP Padang. Isteri BS yang bernama Mery terlihat shock saat mendapatkan kabar dan kelakuan suaminya BS.Terlihat rasa kecewa pada raut wajah Mery, yang sama sekali tidak menyangka jika suaminya mempunyai wanita simpanan.

Hingga berita ini diturunkan, BS dan AR masih berada di ruang tahanan Satpol PP Padang menunggu proses selanjutnya. (ss)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan