25 Desember 2018

Miris! Puluhan Pasang Remaja Digaruk Satpol PP, Satu Pasang Rekam "Adegan Hot" di HP


PADANG(GemaMedianet.comPuluhan remaja berhasil dijaring oleh Satpol PP Padang, Minggu (23/12/2018) sore di kawasan Pantai Aia Manih, Kecamatan Padang Selatan. Mereka terjaring di tempat yang terindikasi bisa berbuat asusila, dan tempat tersebut diketahui sepertinya sengaja difasilitasi oleh masyarakat setempat sebagai tempat maksiat.

Saat dilakukan penggrebekan, puluhan orang  remaja yang dimabuk asmara ini kalang kabut ketika melihat petugas penegak Perda Pemko Padang ini datang menggrebek.

Bahkan mirisnya, salah satu pasangan yang digrebek di sana diduga petugas sedang melakukan hubungan bak suami Istri, namun di Mako Pol PP mereka berkilah tidak ada melakukan apa-apa. Upaya mengelabui petugas, hanya sia sia setelah petugas mendapati video rekaman mereka melakukan hubungan bak suami istri. Mereka akhirnya hanya bisa pasrah mengakuinya.

Tentu masing-masing orangtua yang bersangkutan kita panggil untuk datang ke Mako Satpol PP guna memberitahukan bagaimana perbuatan anak-anak mereka. Hal ini dilakukan guna memberikan efek jera. Kita juga menghimbau kepada orangtua agar benar-benar mengawasi dan memantau pergaulan anak-anaknya ini bisa merusak masa depan mereka," terang Yadrison.

Sekaitan itu, dalam rangka perang terhadap maksiat, maka sebagai antisipasi memasuki pergantian tahun baru yang tidak beberapa hari lagi, Satpol PP akan gencar melakukan operasi pemberantasan maksiat dengan selalu aktif patroli.

"Untuk itu pada setiap tempat yang diduga ada indikasi berbuat maksiat seperti tempat-tempat wisata, penginapan, wisma, maupun hotel melati, maka akan kita tindak tegas," terang Yadrison. (hmspolpp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan