26 Desember 2018

Malam Pergantian Tahun Baru Masehi, Warga Kota Padang Tercinta Dihimbau Zikir Bersama


PADANG(GemaMedianet.com— Seperti biasanya, dalam peringatan Hari Raya Natal dan pergantian Tahun Baru Masehi, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah selalu mengimbau warga Kota Padang untuk memperhatikan beberapa hal.

Melalui selebaran bernomor 451 670/Kesra-2018 ada beberapa poin yang jadi himbauan Walikota Padang. Terutama sekali menjaga ketentraman, kenyamanan dan keamanan menjelang dan pasca Natal dan pegantian tahun baru tersebut.

Di samping itu kepada pemilik, pemimpin mall, BUMN/BUMD, serta usaha lainnya agar memastikan tidak ada karyawan-karyawatinya yang muslim memakai atribut perayaan Natal.

Demikian diutarakan Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Kota Padang, Asnel sewaktu menyebutkan imbauan Wali Kota sekaitan hal tersebut dalam jumpa pers di Media Center Balaikota Padang, Rabu (26/12/2018).

Sekda menambahkan, imbauan selanjutnya yaitu agar menjauhi kegiatan yang melanggar hukum dan penyakit masyarakat (pekat) seperti huru-hara, kebut-kebutan, judi, narkoba, minuman keras, maksiat serta perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Terakhir, Asnel menyebutkan, Walikota juga mengimbau masyarakat Kota Padang untuk melaksanakan zikir dan tausyiah di masjid atau musala pada tanggal 31 Desember 2018 sampai pergantian tahun baru.

“Demikian himbauan ini disampaikan, kiranya dapat menjadi perhatian terima kasih,” kata Sekda menutup himbauan Walikota Padang. (David)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan