23 December 2018

Lomba Antar Panti Asuhan se-Kota Padang, Pertanian dan Perikanan Hidroponik Dipamerkan


PADANG(GemaMedianet.com)              — 
Pemerintah Kota Padang menyambut baik dan memberikan apresiasi keberadaan dan aktifitas yang dilakukan masing-masing panti asuhan di Kota Padang.

Pasalnya, melalui pendidikan dan pembinaan yang dilakukan di panti asuhan, sangat bermanfaat untuk keberlanjutan perkembangan para generasi muda yang kurang mampu. Sehingga memiliki semangat dan keterampilan untuk mengejar dan menuai kesuksesan di masa datang.

"Kepada anak-anak yang berada di panti asuhan kami tentu berharap untuk terus melanjutkan pendidikan dengan baik dan mengasah kemampuan sesuai bakat demi masa depan yang gemilang," ungkap Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Amasrul  sewaktu mewakili walikota membuka Lomba Anak Panti Asuhan se-Kota Padang yang diadakan oleh Badan Kerjasama (BKS) Panti Asuhan Kota Padang di Panti Asuhan Al Hidayah Kapuk Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Minggu (23/12/2018).

Selanjutnya atas nama Pemko Padang Amasrul pun mengaku menyambut baik digelarnya Lomba Anak Panti Asuhan se-Kota Padang yang diadakan tiap tahun itu.

"Kegiatan lomba ini luar biasa. Semoga apa yang dilakukan Panti Asuhan Al Hidayah ini juga dapat ditiru dan menginspirasi semua panti asuhan di Kota Padang. Mari kita saling berlomba dan tingkatkan kemampuan melalui lomba ini," tukas dia.

Seperti diketahui, lomba ini sangat berarti bagi setiap panti asuhan di Kota Padang. Dimana ada lomba cerdas cermat, penyelenggaraan jenazah, tahfiz serta hiburan mancing mania. 

Di samping itu pihak penyelenggara juga memanfaatkan ajang ini sebagai mempromosikan pertanian dan perikanan hidroponik yang ada di Panti Asuhan Al Hidayah. (David)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER