28 December 2018

Lemkari Open Championship 2018 Digelar di Padang Panjang


PADANGPANJANG(GemaMedianet.com— Kejuaraan karate Padang Panjang Lemkari "Open Championship Cup III" 2018 Tingkat Sumatera, digelar secara besar-besaran di Hall Olahraga Bancah Laweh Kota Padang Panjang, selama tiga hari, dari 28 s/d 30 Desember 2018.

Sebanyak 30 kontingen atau sedikitnya 600 orang karateka dari Lampung hingga Aceh, sudah memastikan dirinya untuk Ikut ambil bagian dalam kejuaraan karate U21 tingkat Sumatera ini. 

"Hingga malam nanti, kita masih menerima pendaftaran peserta di sekretariat panitia GOR Bancah Laweh," ujar Brigadir Afrizal Syafri, Ketua Pelaksana Kejurda, Kamis (27/12/2018). 

Menurut Afrizal, seluruh persiapan hingga H-1 hari ini di hall bulu tangkis Komplek GOR Bancah Laweh, tempat berlangsungnya kejuaraan, sudah mendekati rampung. 

"Inshaallah pesiapan sudah hampir final dan para peserta luar daerah juga sudah mulai berdatangan di Padang Panjang. Jika peserta mencapai 800 orang, maka pertandingan bisa mencapai 1000 class nantinya," ujar Afrizal. 

Ketua Lemkari Padang Panjang, Mahdermi Dt. Barbanso menambahkan bahwa Kejuaraan Lemkari Open Championship 2018 sudah yang ketiga kalinya digelar di Padang Panjang. 

"Kita ingin acara ini sukses dan Walikota Padang Panjang, Fadly Amran sudah menyatakan berkenan membuka kejuaraan ini besok siang, Jumat (28/12)," sebut Dt. Barbanso. (**)

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER