30 Desember 2018

HUT ke 44 PDAM Padang, Momentum Berikan Pelayanan Air Bersih Lebih Baik dan Profesional


PADANG(GemaMedianet.com— Eksis, maju dan mandiri menjadi harapan masyarakat di usia ke 44 tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Untuk mencapai kemajuan, tentu dibutuhkan solidaritas, dan manajemen yang kuat baik antara dewan pengurus dan jajaran direksi, serta seluruh karyawan.

Dengan itu semua, maka ke depan PDAM akan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Padang dalam pemenuhan kekebutuh air bersih.

Demikian disampaikan Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah mengawali sambutannya pada peringatan HUT PDAM ke-44 di Grand Inna Hotel Padang, Sabtu (29/12/2018).

Mahyeldi juga menyebutkan, Pemerintah Kota Padang menggantungkan harapan kepada PDAM Kota Padang untuk meningkatkan kapasitas serta kualitas sumber air bersih dan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.


"Semoga melalui momentum HUT PDAM kali ini akan memberikan semangat untuk lebih baik dan lebih maju lagi ke depan. Sehingga kualitas setiap pelayanan dari PDAM terus terjaga serta mampu mengatasi apabila ada permasalahan yang ditemui secara profesional," harap wako lagi.

Seperti diketahui, dari segi pelayanan PDAM Kota Padang telah melakukan berbagai terobosan untuk memudahkan warga kota dalam mendaftarkan sambungan baru yang saat ini sudah bisa melalui handphone android.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Padang Hendri Pebrzal dalam kesempatan itu menyebutkan, jumlah pelanggan PDAM Kota Padang saat ini sudah mencapai sebanyak 99 ribu.


"Di 2019, PDAM Kota Padang termasuk PDAM kota besar metro dengan cakupan pelayanannya sudah mencapai 80 persen," ungkapnya. 

Sedangkan, pendapatan PDAM Kota Padang selama tahun 2018 sudah mencapai Rp.13 miliar per bulan terdiri dari penerimaan air dan non air. "Insyaallah, tahun 2019, target pendapatan kita sebesar Rp.14 miliar perbulannya," bebernya.

Dalam HUT PDAM ke-44 kali ini lebih kurang 800 keluarga besar PDAM Kota Padang ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Turut hadir dikesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel, Dewan Pengurus PDAM Khairul Ikhwan, Ketua PKK Kota Padang Hj. Harneli serta undangan lainnya. (Z/hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan