10 Desember 2018

30 Club Motor Sukseskan Roadrace di Kota Padang Panjang


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Sebanyak 30 club motor bakal hadir dan ikut menyukseskan roadrace yang dilaksanakan di Kota Padang Panjang pada Minggu, (9/12/2018).

Menyikapi kegiatan roadrace tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Padang Panjang, I Putu Venda menghimbau agar seluruh club motor menjaga nama baik masing-masing club. 

"Jangan sampai mengarah ke tindakan negatif, dan kalau bisa club motor ini terlibat juga dalam kegiatan sosial dibtengah masyarakat yang bersifat positif," kata Venda saat memimpin rapat di ruang rapat Dishub, Jum'at (7/12).

Ia juga menambahkan, pada tanggal 9 Desember 2018 semua club motor akan membacakan deklarasi tertib berlalulintas, serta menandatangani kesepakatan deklarasi sebelum roadrace di Terminal Busur dimulai.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Padang Panjang, Mendrofa mengarahkan agar semua club motor dapat mematuhi aturan-aturan yang ada dalam berlalulintas. 

"Jangan sampai kita melanggar rambu-rambu lalulintas, perlihatkan contoh yang baik nantinya kepada masyarakat," ujarnya.

Sedangkan ketua IMI Padang Panjang, Roby menyampaikan, bakal mengajak seluruh club-club motor yang ada di Padang Panjang agar menjaga keselamatan berlalu lintas dan tertib berlalu lintas.

"Mari sama-sama kita jaga dan patuhi peraturan dalam berlalu lintas," ajaknya. (Kominfo/cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan