26 November 2018

Walikota Mahyeldi Sambangi Posko Atlet Padang di Porprov Sumbar XV


PADANG PARIAMAN, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang Azwin dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi mengunjungi posko atlet Kota Padang pada Porprov XV Sumbar di SMAN 1 Enam Lingkung Parit Melintang, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (25/11/2018).

Kedatangan Mahyeldi disambut langsung Ketua KONI Kota Padang Agus Swardi, Sekretaris KONI Editiawarman dan pengurus KONI lainnya.

Dikesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengingatkan pengurus KONI Kota Padang untuk melakukan evaluasi kepada seluruh atlet di semua cabang olahraga Porprov XV. Agar, seluruh target bisa dicapai dan atlet tetap bersemangat dalam bertanding.

“Disamping itu, selama Porprov ini berlangsung, diharapkan juga pengurus KONI menjaga segala perlengkapan yang digunakan," ujar Mahyeldi.

Ia menambahkan, berdasarkan laporan yang diterima dari Ketua KONI Kota Padang, hingga saat ini kontingen Kota Padang telah memperoleh 204 mendali, terdiri 92 mendali emas,  50 perak dan 62 perunggu.

“Insyaallah, kita sama-sama berdoa agar Kota Padang tetap menjadi juara umum pada Porprov XV ini. Dan semua kontingen yang bertanding dapat kembali dengan selamat ke Kota Padang,” harap Mahyeldi.

Ia juga berpesan, kepada seluruh kontingen agar tetap jaga kesehatan dan kebugaran. "Dengan memperbanyak asupan buah, sayur dan istirahat yang cukup," tukasnya.(Fsl)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan