20 November 2018

Wabup Harapkan Solsel Masuk 10 Besar Porprov XV



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) Abdul Rahman harapkan kontingen daerah ini masuk 10 besar pada ajang Porprov XV. Hal ini dikatakan Abdul Rahman saat memberikan motivasi kepada atlet yang bertanding pada Porprov Sumbar ke XV di Padang Pariaman, Selasa (20/11/2018).

"Saya berharap tahun ini Solok Selatan pada Porprov kali ini bisa masuk 10 besar dan setiap cabang olahraga harus meningkatkan prestasinya," katanya.

Atlet maupun official tim harus menjadikan ajang sebelumnya sebagai bahan evaluasi sehingga tahun ini bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi dan bisa mencapai target yaitu masuk 10 besar.

Selain mengunjungi para atlet dan menyaksikan langsung pertandingan Abdul Rahman juga memberikan bantuan dana kepada cabang olahraga. "Saya berharap prestasi ini didapat ditingkatkan dari sebelumnya, sehingga menjadi kebanggan dan Solok Selatan bisa mencetak atlet berprestasi untuk tingkat nasional," katanya.

Selain Wakil Bupati motivasi juga diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Yulian Efi didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol, Firdaus Firman.
   
Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solsel, Mario Syahjohan mengatakan, saat ini kontingen sudah meraih tiga emas dari cabang Pabbsi, serta satu perak dan satu perunggu. "Cabang unggulan masih banyak yang belum bertanding, sehingga perolehan emas masih sedikit," katanya. (Rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge