16 November 2018

Pemko Padang Panjang Raih Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com)— Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, atas peran aktif dan kepedulian pemko terhadap perlindungan Pegawai Pemerintah non Aparatur Sipil Negara (THL dan Honorer) yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Regional Bukittinggi, Alwani Fitra Jaya langsung kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran didampingi Wakil Walikota Padang Panjang Asrul, di Balaikota Padang Panjang, Kamis (15/11/2818).

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan apresiasi atas penghargaan tersebut. "Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan ini," ujarnya seperti dirilis Diskominfo Padang Panjang. 

Selain itu Fadly berharap, agar para buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Padang Panjang juga bisa mendapat Jaminan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan.

Menanggapi hal ini Alwani Fitra Jaya akan segera menindaklanjuti dan menghubungi SPSI Kota Padang Panjang.

"BPJS Ketenagakerjaaan merupakan milik seluruh Rakyat Indonesia, negara hadir untuk memberi perlindungan sosial melalui BPJS ketenagakerjaan," tutup Alwani. (Ry/haris)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge