20 November 2018

Padang Pariaman Optimis Rebut Juara Umum Porprov XV, Padang "Ogah" Mengalah


PADANG PARIAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat, Ali Mukhni selaku tuan rumah bertekad untuk "Mambangkik batang tarandam". Bukan saja sukses dalam penyelenggaraan, tetapi optimis merebut juara umum dari Kota Padang.

"Kita optimis merebut juara dari Kota Padang, yang sepanjang sejarah Porprov Sumbar belum terkalahkan," ungkap Ali Mukhni pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Porprov Sumbar) ke XV di GOR Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/11/2018) malam.

Di sisi lain, Kota Padang sebagai pemegang juara umum Porprov Sumbar tidak sedikit pun bakal mengalah untuk melepas gelar tersebut.

Baca Juga : Porprov Sumbar XV di Padang Pariaman Ditabuh, Ajang Seleksi Atlet ke Tingkat Nasional, Regional dan Internasional

Seperti diungkapkan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, bahwa Padang sebagai juara umum harus dipertahankan.

"Hingga sekarang Kota Padang selalu  juara umum dalam ajang porprov. Hal ini harus dipertahankan. Perolehan medali juga harus ditingkatkan," tegas Mahyeldi.

Seperti diketahui, pada gelaran porprov yang berlangsung mulai 19 hingga 28 November 2018 mendatang, Bupati Padang Pariaman menjanjikan bonus atlet sebesar Rp.30 Juta bagi yang berhasil meraih medali emas.

Jika Padang Pariaman optimis merebut juara umum dari Kota Padang, bisa dipastikan persaingan menuju juara umum Porprov Sumbar XV bakal berlangsung ketat. (em/dty)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge