22 November 2018

Kontingen Porprov XV Solok Selatan Berduka


SOLSEL, (GemaMedianet.com) Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Solok Selatan (Solsel) berduka. Pasalnya, Ayah dari atlet pencak silat, Yani Heldasari meninggal dunia sehari jelang ia bertanding, Kamis (22/11/2018).

Sekretaris IPSI Solsel, Ariyal Joni  menyebutkan informasi diketahui sekitar pukul 23.00 WIB. "Yani sedang tidur, kami masih berusaha mencari cara untuk memberitahunya. Ayah dari Yani mengalami sakit sesak nafas. Kami segenap keluarga besar IPSI Solsel ikut berbelasungkawa," katanya.

Ketua Koni Solsel, Mario Syahjohan menyampaikan rasa duka dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ayah dari atlet pencak Silat Solsel, Yani Heldasari sehari jelang pertandingan. "Innalilahi wa innailaihi Raji'un, kami turut berdukacita. Semoga, Yani dan keluarga diberikan ketabahan dan almarhum ke khatimah," katanya.

Mario menambahkan, Yani atlet potensial dan kerap mendapatkan medali di ajang Porprov dan besok akan bertanding. "Namun, karena peristiwa ini, kami persilahkan pulang untuk mengurus orangtuanya," ucapnya. (Rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge