24 November 2018

Duo Bersaudara Sumbangkan Medali Emas dan Perunggu Cabor Judo Untuk Tanah Datar


Padang Pariaman, (GemaMedianet.com) Dua bersaudara yang membela Cabang Olahraga Judo Tanah Datar, Nazwa Salsabilla dan M. Yudo Benaziza berhasil sumbangkan medali emas dan perunggu untuk Kabupaten Tanah Datar, Jumat (23/11/2018) yang digelar di Hall Badminton Sarita Sungai Geringging, Padang Pariaman.

Sang adik Najwa yang turun di kelas 78 kg putri berhasil menambah pundi medali emas menyisihkan lawan-lawannya. Sementara itu Yudo Benaziza yang turun di kelas 90 kg putra hanya mampu meraih medali perunggu.

Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra mengatakan prestasi yang diraih oleh pejudo Tanah Datar ini tidak lepas dari dukungan pelatih yang membina atlet-atletnya hingga meraih prestasi seperti ini.

“Kami juga meminta kepada atlet-atlet Tanah Datar lainnya tetap percaya diri dalam menghadapi pertandingan sisa dari cabor-cabor yang ada, perolehan medali dari atlet lain jadikan motivasi untuk meraih prestasi,” ucap Doni.

Hingga pukul 12.00 WIB, Tanah Datar masih bertengger di posisi 9 klasemen perolehan medali Porprov XV Sumbar tahun 2018 dengan memperolah 10 medali emas, 9 perak dan 6 perunggu. (Rel/Heri)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge