15 November 2018

DPW HPI & IMO-Indonesia Babel Dikukuhkan


BABEL, (GemaMedianet.com) — Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Babel, Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP HPI dan Ketum IMO Indonesia, di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Mahligai, Selasa (13/11/2018) pagi.

Pelantikan tersebut mengukuhkan Rikky Permana, S.Ip beserta jajaran dan didaulat menjadi Dewan Pimpinan Wilayah HPI dan IMO Indonesia untuk periode 2018-2023 oleh Ketum HPI, Maskur Husain, SH dan Ketum IMO Indonesia, Yakub F. Ismail, SE, didampingi beberapa Pengurus DPP.

Tampak hadir Gubernur Babel beserta jajarannya, Kapolda beserta jajaran, Danrem beserta jajaran, serta Dewan Penasehat dan seluruh undangan turut menjadi saksi atas hari bersejarah dimana bendera HPI dan IMO-Indonesia dikibarkan di Bumi Serumpun Sebalai.

Menurut Ketua Umum DPP HPI, Alex Maskur,  sebagai bagian dari Masyarakat Pers dan Industri Media Online, kedua organisasi dipadukan untuk saling mengisi dan melengkapi mejadi organisasi yang berkebinekaan dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan berita yang benar dan berimbang 

"Adapun program-program dari kedua organisasi ini bertujuan meningkatkan kompetensi serta peran serta dalam eksistensinya pada Industri media di tanah air,"  ujar Alex.

Tambahnya, semoga HPI dan IMO-Indonesia DPW Bangka Belitung dapat bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi sebagai sosial kontrol dan mengangkat potensi Bangka Belitung di tingkat nasional dan internasional. (*/rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan